Selasa, 23 September 2008

The Beginning of Total Massacre

Haaii!! Sebenernya gw udah ngebuat blog di friendster tapi kurang laku makanya gw pindah kesini jadi maklum kalo ceritanya banyak yang basi  ya.. 

Namaku dhana, pelajar kelas 9 (dulu banget waktu baru mulai blog fi FS) dengan nilai rata-rata dan sangat pas-pasan tapi kelakuan gila-gilaan. Hidupku sama seperti orang lain, tetapi dibumbui dengan humor dan kekonyolan-kekonyolan yang makin heboh dan menjadi-jadi. Cerita ini dimulai saat aku sedang bersama kakak perempuanku mencari makan siang di Plaza Senayan. Tetapi, kakakku ingin mereparasi ‘laptop’nya terlebih dahulu sambil bertemu dengan teman kakakku yang bernama Zanun yang biasa kupanggil Kak Nun. Dengan wajah seperti Tobey Maguire, pemeran Spider-man itu, ia menghampiri kami dari samping di dekat toko laptop. Setelah berurusan dengan laptopnya, kita segera mencari makanan di lantai atas (food court). “Dhana mau makan apa? Kakak sih mau makan Raffael’s… (kedengarannya sih seperti itu)” kata kakakku. Raffael’s adalah sejenis burger enak dengan perbedaan memakai daging iris tipis bukannya daging tebal seperti Junk Food lainnya.“Tunggu, aku pengen liat dulu Nun makan apa…”kataku. Lalu Nun berjalan dengan langkah gagah perkasa menuju suatu restoran dan aku mengekor begitu saja. Pikiranku berkata, “Wah, kalau kak Nun pasti milih makanan yang enak, lezat, selera laki-laki, hmmm…” Lalu, dengan langkah yang penuh percaya diri, Nun mulai mengambil nampan dan mulai memilih makanan di Hoka-Hoka Bento. RUAAARR BIASAA!!! Akhirnya aku memilih untuk memesan makanan di Raffael’s bersama kakakku.

Tidak ada komentar: