Selasa, 23 September 2008

WhatTheHell??

yooooow!! akhirnya gw aktif lagi di blog gw ini setelah ada dorongan dari temen baru gw: Hanif! Hanif dengan baik hatinya menyebut gw di blognya: http://neevsdiary.blogspot.com (copy-paste ajah huhu) bahwa gw mirip afgan (taiah).. Tunggu…temen baru? Yak betul sekali saudara-saudara! saya diterima di SMAN 34 tepuk tangan buat saya! Kenapa 34? Supaya saya bisa lebih memahami jalan hidup Afgan dan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi dirinya…….ya enggak lah!

Kehidupan di 34 biasa" aja kok… MOS-nya gak aneh" (gw denger 78 aneh" soalnya) kk kelasnya baik" , gw ikut ekskul english debate (caelah), dan gw menjadi ketua kelas..hah!? ketua kelas? memang kehidupan dhana penuh kejutan seperti mimpi saja! ketemu Mas Tukul di gerai HP (sumpah!), ketemu gay (tai!), jadi ketua kelas (modal tampang doang), dan menemukan cara membuat Firefox 3 menjadi lebih cepat! Mungkin ada beberapa yg nanya: biasanya blog-nya dhana penuh cerita aneh… kok kali ini serius sih? tenang aja! ntar ada di postingan berikut tapi mungkin cerita basi… =p

Tidak ada komentar: