Selasa, 23 September 2008

Legacy

Ternyata kalo dipikir-pikir aneh juga kok gw bisa gebleg gini yah? Karena penasarn akhirnya gw telusuri penyabab-penyababnya sampe gw akhirnya bisa nemuin satu kesimpulan: nyokap gue.

Baru tadi gw diceritain sama nyokap gw bahwa dulu waktu nyokap gw sakit tidurnya di kamar gw.. nah, pas lagi tidur tuh nyokap gw ngerasa tempat tidurnya tuh goyang". Karena cuman sendirian akhirnya nyokap gw baca ayat kursi sampe EMPAT kali tepi masih aja terus goyang" sendiri tempat tidurnya. Akhirnya sambil terus dzikir nyokap gw berkata: "Aduh, jangan gangguin dong.. capek nih.." wah boleh juga nih coba negosiasi sama hantu, mungkin bisa sekalian kita jualan kue aja kali ya? yah pokoknya akhirnya nyokap gw tidur dan pagi" abis nganterin gw (waktu itu gw masi SMP), nyokap gw pergi ke rumah sodara gw yg deket sekolah trus sampe sana ditanyain sama tante gw: "eh tadi malem kerasa nggak gempanya?"

ASTAGA!! Ternyata gempa toh! buat apa sampe takut" gitu! nah ini dia nih jawaban kenapa gw rada gebleg..legacy(keturunan!) ya udah meskipun gak bisa ngusir hantu seenggaknya dzikir nyokap gw melindungi kita dr rumah runtuh..(amin!)

Tidak ada komentar: