Selasa, 23 September 2008

Gay…gay…gay…gay…!!

Cerita ini mungkin agak sedikit menyinggung dan 14+ jadi mohon pengertian ya.. ^^

Waktu itu gue abis nonton the simpsons di 21 PIM dan sumpah itu lucu banget sampe-sampe kayaknya gw kena karma… tau kan adegan dimana si Homer berbisik "gay, gay, gay, gay…" ke Flanders? Nah padahal pas pulang ke rumah gw nggak ngerasa ada firasat buruk apapun… pas gw pengen ganti kendaraan merah-putih-biru kebanggan negara kita yang dikemudikan oleh supir-supir terbaik yang tdk bisa kita dapatkan selain di Indonesia tercinta (a.k.a. Metro Mini) jadi 74 jurusan rempoa gw ngeliat om-om bermuka manis dan rada berotot gitu… (nggak ngerti deh pokoknya mukanya manis aja gitu..) dan ternyata kita naik metro mini yang sama… gw duduk paling belakang dan dia ternyata di depan gw. Pas gw duduknya dah PW, tiba-tiba dia duduk samping gw. Gw tadinya sih fine-fine aja sampe si om-om bermuka manis (OBM) ini udah ampe pegang-pegang paha… Gw masih maklum, metro mini penuh banget, eeehh… tiba-tiba mainnya udah grepe"an aja…

Gw tadinya punya 3 pilihan:

  1. bilang ,"Loe gay yah?" dan mengharapkan jawaban yang baik
  2. diem aja
  3. turun dari metro mini dan kabur

Berhubung rumah gw masih jauh gw pilih yang nomer 2… iya, gw tau.. menyedihkan, kan?

Lebih parah lagi dengan gaya drift dan menambahnya kecepatan secara tiba" dari pengemudi metro mini (nyalip) ada sedikit guncangan yang membuat ‘grepe’annya makin kencang dan mendekati "daerah terlarang" gw… Mumpung rumah gw udah deket gw langsung ketok pintu metro mini dan lompat sebelom si sopir bilang,"KIRIII!!!" Wah turun gw langsung deg"an abis, serem abis dah.. Padahal kakak gw (baca post the beginning of total massacre) punya temen yang ‘gay’ dan keliatannya oke" aja…

Sampe sekarang kabar si om-om muka manis tuh nggak kedengeran lagi di sekitar Metro Mini 74 jurusan Rempoa. Bagi kalian penumpang 74, Waspadalah.. WASPADALAH!!

Tidak ada komentar: